Pages

Thursday, July 4, 2013

Ucapan Puasa | SMS Puasa Lebaran 2013

Di bulan suci Ramadhan biasanya dari puasa hingga lebaran, operator seluler akan banyak sekali mengadakan program kejutan. Seperti SMS gratis atau SMS semurah – murahnya. Ini kesempatan buat anda untuk memberi ucapan puasa dan Ramadhan sebanyak mungkin ke kerabat, keluarga atau teman untuk mengucapkan permohonan maaf atas segala dosa dan khilaf. Juga Ucapan selamat lebaran, apalagi kalau kerabat yang nan jauh di sana, tak terjangkau oleh mata dan raga. Puasa akan dilaksanakan sekitar 6 hari kemudian, dan lebaran akan dilaksanakan sekitar 1 bulan kemudian. Nah, apakah anda sudah mempersiapkan segala sesuatu termasuk ucapan puasa kepada orang – orang yang anda cintai? Jika anda ingin memberikan ucapan lebaran pada keluarga, teman, sahabat maupun pacar anda sebaiknya anda harus belajar dari saya, karena disini saya menyediakan banyak sekali ucapan puasa dan SMS lebaran 2013 kepada anda.


Ucapan puasa dan SMS puasa lebaran 2013. Pemakaian ponsel untuk mengirimkan pesan ucapan selamat hari raya Idul Fitri sudah mengalahkan pemakaian kartu pos. Orang lebih menyukai metode ini karena selain murah, cepat simpel dan ringkas. Bagi anda yang tidak bisa mengucapkan maaf ataupun mengucapkan Idul Fitri kepada sanak saudara atau teman, mungkin mengirim ucapan melalui ponsel merupakan jalan alternatif. Walaupun kesannya sangat berbeda dibanding dengan bertemu langsung, paling tidak bisa mewakili karena barang kali saja jarak yang terlalu jauh dan tidak mungkin anda untuk bisa datang.

Bagi anda yang beragama muslim sebentar lagi anda akan berpuasa selama satu bulan, dan setelah itu anda akan beranjak pada bulan yang sangat dinanti – nantikan untuk saling bermaaf – maafan yaitu bulan Ramadhan. Pada bulan suci Ramadhan, anda harus bisa memaafkan segala apa yang telah dilakukan orang lain pada diri anda baik itu yang baik maupun yang buruk. Tatkala ada saudara atau teman anda yang rumahnya sangat jauh dari rumah anda, maka saudara anda mau tidak mau harus bermaaf – maafan dengan anda melalui SMS puasa lebaran 2013.

Ucapan puasa. Anda umat muslim akan merayakan ibadah puasa satu bulan penuh. Siap – siap untuk bangun dini hari, menunda makan dan menjaga perbuatan. Mudah – mudahan kebiasaan di bulan Ramadhan seterusnya bisa dilakukan di bulan – bulan berikutnya. Bangun tidur teratur, makan teratur, dan selalu berfikiran positif. Tidak lengkap rasanya bagi kita menjalani ibadah puasa apabila belum bermaaf – maafan dengan semua orang yang kita kenal. Untuk berbuat baik, tentu harus diawali dengan hati yang bersih bukan? Semenjak ponsel dimiliki oleh hampir sebagian orang, sms merupakan fitur favorit untuk menyampaikan permintaan maaf dan ucapan selamat.

Dengan adanya ucapan puasa dan SMS puasa lebaran 2013 membuat anda menjadi lebih bersemangat dalam menjalani hari – hari dimana anda sedang berpuasa dan rasanya menjadi tidak berat ketika menjalani puasa, apalagi ucapan puasa tersebut dari orang yang anda sayangi seperti pacar anda dan keluarga anda. Menjelang hari penuh rahmat dan penuh berkat bagi anda orang – orang muslim alangkah baiknya jika anda saling memaafkan, apalagi jika anda mengirimkan SMS Ramadhan, SMS puasa maupun SMS lebaran. Bulan puasa lakukanlah dengan beramal baik karena di bulan yang penuh rahmat ini pahala anda akan dilipat gandakan.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...