Pages

Tuesday, March 13, 2012

Model Baju Pengantin Wanita 2012 Terbaru

Contoh desain atau model baju pengantin wanita terbaru trend 2012 semakin cenderung meniru pakaian Pengantin Ala eropa dengan gaya simple dan casual. Untuk gaya baju Pengantin jaman dulu cenderung bawah diberikan tile yang banyak didalamnya supaya bagian bawah terkesan mengembang besar. Beda dengan model trend baju Pengantin modern 2012 Terbaru ini terkesan seperti gaun pesta namun mempunyai seni gaya ratu inggris pada jaman lalu.

Beberapa butik baju Pengantin wanita sekarang sudah sedikit demi sedikit meninggalkan gaya atau model Baju Pengantin yang terkesan tertutup dengan model Baju pengantin modern trend 2012. Bahkan ada baju Pengantin yang bagian bawahnya justru dibentuk huruf "V" kebalik atau "V" oval kebalik sampai diatas lutut, sehingga lutut Pengantin cewek terlihat dan ramping. memang pada bagian bawahnya tidak terlalu mengembang tetapi terkesan lebih mewah dan terkesan modern dibandingkan dengan baju pengantin jaman lalu yang menggunakan seperti sangkar dalam rok untuk memberi kesan mengembang tapi tidak nyaman dan sanat berat jika dipakai. Sebagai Contoh bisa dilihat modelnya dibawah. Berikut contoh baju pengantin modern 2012

Sedangkan untuk pasangan baju pengantin cewek 2012 yang digambarkan tadi,biasanya pasangan Pengantin pria lebih cocok bila menggunakan Jas berwarna putih tulang dengan model jas tuxedo untuk dapat mengimbangi model baju Pengantin ceweknya.

1 comments:

Anonymous said...

wow...........

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...