Pages

Tuesday, March 18, 2014

Harga Samsung S4 Replika maret 2014

Samsung merupakan salah satu vendor smartphone yang telah mempunyai nama yang besar di Indonesia, dan telah terjual banyak produk – produk seperti Samsung Galaxy dan masih banyak lagi. Harga Samsung S4 replika banyak dirasa oleh banyak orang di Indonesia lebih murah daripada Samsung S4 yang asli. Mungkin sudah hal biasa bila sebuah produk yang laris dan terkenal itu bakal mempunyai produk replika atau bisa dikatakan palsu bukan dari pabrik aslinya. Seperti halnya produk Samsung juga tidak lepas dari replika atau supercopy atau palsu, dalam hal ini saya akan membahas tentang Samung Galaxy S4. Replika Samsung Galaxy S4 mendapatkan sambutan luar biasa. Tidak heran memang, disamping harga yang jauh lebih murah dari yang asli, replika S4 juga hadir dengan fitur – fitur canggih yang telah dibenamkan. Seperti Air Gesture,Eye Sensored, dan masih banyak lagi.

Harga Samsung S4 replika lebih murah daripada harga S4 yang asli, namun anda harus berhati – hati ketika anda membeli Samsung S4 yang replica, siapa tau ada bodi yang cacat. Samsung sampai saat ini masih menduduki peringkat pertama penjualan smartphone Android. Tingkat penjualan Samsung Galaxy S series telah menembus angka seratus juta unit. Salah satu dari S series tersebut adalah S4. Samsung Galaxy S4 hingga kini telah mencapai angka penjualan lebih dari 20 juta unit. Kepopuleran Samsung Galaxy ini dimanfaat beberapa pihak untuk mengambil keuntungan, diantaranya adalah dengan cara membuat tiruan dari Samsung Galaxy S4 yang asli.

Kebanyakan dari Samsung tiruan dibuat di China. Akan tetapi tidak seperti barang bajakan lainnya, tiruan atau replika Samsung Galaxy S4 ini dibuat sangat mirip dengan aslinya, bahkan fitur – fiturnya pun ikut dibuat sedemikian rupa hingga bagi beberapa orang akan terkecoh. Ada sebutan untuk barang tiruan ini antara lain replika, kloning, dan supercopy. Secara desain replika Samsung Galaxy S4 sangat mirip dengan aslinya. Namun dengan memperhatikan beberapa detail sobat akan dapat mengenali apakah S4 tersebut asli atau tidak. Ukuran S4 replika akan terlihat sama persis dengan S4 yang asli. Akan tetapi kita tahu bahwa S4 memiliki layar berukuran 5 inch dan Disetiap sisi layar kita akan melihat garis bingkai yang tipis.Pada S4 replika garis bingkai di tepi layar ini akan terlihat berukuran lebih besar dari yang seharusnya. Hal ini menunjukan bahwa layar S4 replika berukuran lebih kecil yang seharusnya.

Tingginya Minat pengguna Samsung S4 tidak di barengi dengan harga yang terjangkau, akibatnya saat ini banyak beredar Samsung S4 aspal alias replika, sepintas lalu S4 asli dan repika tidak bisa di bedakan dengan mata biasa, butuh mata batin untuk mengetahui perbedaannya. Replica Samsung S4 4.7 inci ini adalah tiruan untuk ponsel Samsung Galaxy S4, secara fisik mirip 99%,perbedaannya dengan yang asli adalah di camera dan hardwarenya. Dengan suksesnya Samsung menjadi salah satu vendor ternama di dunia mobile, menjadikan produk – produk dari perusahaan satu ini dijadikan target replika.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...