Pages

Thursday, February 6, 2014

Ramalan Artis 2014 / Gosip Artis 2014

Siapa sih yang tidak kenal dengan artis – artis di Indonesia? pastinya semua sudah kenal, apalagi dengan artis yang cantik seperti asmirandah, nikita willy dan masih banyak lagi artis – srtis yang cantik. Ramalan Artis 2014 / Gosip Artis 2014 memang selalu ditungu – tunggu apalagi oleh orang yang hobinya nge gossip. Paranormal Ki Kusumo rupanya sudah menerawang tentang ramalan kondisi atau keadaan Indonesia di tahun 2014. Untuk ramalannya kali ini, Ki Kusumo berpegangan kepada versi Tiongkok kuno, yang menyatakan bahwa tahun 2014 adalah Tahun Kuda Emas. Menurutnya, tahun 2014 adalah tahun yang kurang bagus untuk menikah. Alasannya, kuda adalah simbol petualangan dan bisa ditunggangi siapa saja. "Dia bisa dinaiki siapa saja," katanya. Soal angka perceraian, menurut Ki Kusumo tahun 2014 jumlah perceraian akan meningkat. Sebaliknya, jumlah orang yang menikah akan berkurang. Selain itu, bencana alam seperti gempa bumi, gunung meletus, banjir masih melanda Indonesia di tahun 2014.

Ramalan artis 2014 atau gossip artis 2014. Dalam dunia selebritis tanah air masih akan dihantui berbagai musibah. "Kecelakaan artis tetap ada. Kekerasan masih terjadi, keributan dalam rumah tangga artis meningkat dan terjadinya dipicu faktor dunia malam". hebohnya narkoba di kalangan artis juga akan mengejutkan dijagat dunia hiburan tanah air. “Meski ada muka baru, namun didominasi pemain lama. Yang mengejutkan, akan ada artis yang kelihatan alim namun turut terjerat,” tambahnya. Untuk masalah pernikahan, Ki Kusumo mengungkapkan kekhawatirannya kepada artis yang melaksanakan pernikahan di tahun kuda emas itu. “Kuda kan petualang, suka pergi kemana-mana. Artis yang nikah di 2014 nggak cocok, tapi faktanya tetap banyak, maka perceraian tak bisa dihindari, hamil nggak ada bapak dan akan jadi sorotan publik,” ujarnya. Lebih lanjut Ki Kusumo menambahkan bahwa tahun Kuda emas secara umum baik, tapi untuk Shio Tikus, Macan dan Naga terutama untuk shio Tikus. “Maka banyak-banyaklah berdoa dan berbuat baik dengan sesama. Membantu fakir miskin atau anak yatim misalnya,” papar Ki Kusumo.

Sebentar lagi 2013 akan segera berakhir, lalu datang 2014 yang dikatakan juga sebagai tahun kuda. Tahun kuda, menurut paranormal kondang Ki Kusumo dianalogikan sebagai pengelana atau pengembara. Ki Kusumo menegaskan 2014 merupakan tahun yang kurang bagus untuk pernikahan atau rumah tangga, terutama di kalangan para artis Tanah Air. Menurutnya, akan banyak para artis yang mengalami kegagalan dalam pernikahan, bahkan menurutnya ada yang nikah dan bercerai di tahun yang sama. Dia menambahkan, perselingkuhan akan menjadi pemicu atau salah satu penyebab banyaknya perceraian pada 2014 mendatang.

Tahun 2014 yang merupakan sio Kuda Emas bakal terjadi banyak kejutan yang cukup menggemparkan Tanah Air. Kisah tersebut akan hadir di dunia politik dan entertain. di tahun 2014 nanti, akan terjadi sedikitnya 7 perceraian artis. Mereka artis lama dan baru. Juga akan terjadi kecelakaan yang dialami dua artis. Pria kelahiran 40 tahun silam ini juga mengungkapkan, seorang DJ perempuan bakal mengalami masalah akibat tersangkut kasus narkoba di tahun mendatang. "Di tahun 2014 akan terjadi 7 perceraian artis, artis lama dan artis baru, akan terjadi kecelakaan 2 artis, dan ada female DJ yang tersangkut narkoba," ungkap Suhu Naga di hadapan wartawan. Di luar itu, akan ada beberapa model yang punya banyak kemampuan yang akan meraih sukses di 2014. "Kabar gembiranya, akan ada model yang juga bisa menyanyi dan menari. Akan ada beberapa model multi-talented di 2014.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...