Pages

Monday, June 17, 2013

Cara Daftar WeChat di HP dan Facebok

Cara daftar WeChat di handphone dan facebook. Aplikasi WeChat tersebut mampu bersaing di Indonesia dengan aplikasi lain karna aplikasi ini mempunyai fitur fitur yang unik. Dengan adanya WeChat, anda bisa mengobrol dan berbagi dengan teman melalui pesan teks, suara, video, dan foto, serta melakukan obrolan grup bersama-sama dengan beberapa teman sekaligus. Dan salah satu perangkat yang bisa untuk menginstal yaitu Android, apakah diantara anda yang menggunakan Android, maka anda sangat beruntung karena sekarang ada WeChat for Android. WeChat satu diantara berbagai macam aplikasi – aplikasi chatting yang telah popular di masyarakat Indonesia, karena berbagai kelebihan – kelebihan yang telah ditawarkan aplikasi tersebut.


Semua orang pasti telah familiar mendengar kata WeChat dan yang pasti terpikir oleh anda adalah sebuah aplikasi chatting yang super canggih yang di persenjatai oleh bermacam – macam fitur – fittur terbaru yang siap untuk menggeser aplikasi chatting sebelumnya. Apabila bagi anda yang ingin membuat WeChat di handphone dan facebook caranya pun sangatlah mudah, murah dan cepat. Anda hanya duduk nyantai dikamar atau di mana pun anda berada. Nah daripada anda bertanya – tanya dalam hati cara untuk daftar WeChat di handphone dan facebook, lebih baik anda bertanya kepada saya saja karena saya mengerti jawaban dari persoalan anda. Nah berikut akan saya bantu kepada anda untuk daftar WeChat dengan handphone yang dijamin tidak akan menunggu lama lagi.
Langkahnya sangatlah mudah, yaitu anda harus masuk atau klik aplikasi WeChat yang telah diinstal di handphone.
  • Berikutnya pilih “ Sign Up ” > “ Sign Up with Phone Number ”
  • Setelah anda berhasil Sign Up, berikutnya tinggal masukan nomor ponsel anda tip.web.id tanpa angka “ 0 ” didepan. Misalnya nomor handphone yang dimiliki 08123456789 untuk kode negara Indonesia (+62), maka tinggal masukkan saja 8123456789.
  • Tunggu sebentar, hingga kode verifikasi dari WeChat dikirim ke handphone via SMS.
  • Setelah itu masukan nomor verifikasi dan pilih “ Next ”.
  • Geser atau slide ke kanan, terus – terus – terus, hingga paling akhir, lalu klik “ Enter ”, tak lama akan muncul tampilan awal WeChat. WeChat siap digunakan.

WeChat for handphone dan facebook. Selain bisa digunakan di handphone, aplikasi chatting WeChat tersebut ternyata juga bisa untuk digunakan di facebook, dalam di facebook aplikasi WeChat tersebut bisa digunakan untuk menelusuri siapa saja teman anda yang telah memiliki atau menginstal aplikasi WeChat tersebut.

Cara daftar WeChat di handphone dan facebook. Perkembangan teknologi akhir – akhir ini semakin merajalela ke seluruh Negara, baik itu Negara yang maju maupun Negara yang berkembang. Dan salah satunya yang terkena virus teknologi tersebut adalah Indonesia, sekarang semakin banyaknya produk – produk yang canggih yang beredar di Indonesia. dari situlah terbentuk aplikasi WeChat tersebut untuk lebih memudahkan manusia dalam berkomunikasi dengan sesamanya. Aplikasi chatting terbaru yang bernama WeChat yang memiliki fitur unggulan mengirim pesan suara ini mulai menjadi populer dikalangan pengguna smartphone di Indonesia apalagi iklan WeChat tersebut muncul di TV.

kemajuan jaman dan banyaknya kepandaian manusia yang tidak ada habis – habisnya membuat berbagai orang di dunia mengaga dibuatnya. Dari situlah aplikasi chatting WeChat lahir, aplikasi tersebut lahir karena banyak keinginan manusia untuk lebih mudah berkomunikasi dan mencari teman. Nah apabila anda mempunyai handphone atau pun facebook, daripada nganggu lebih baik di daftarkan saja ke aplikasi WeChat tersebut. Bagaimana langkah – langkah yang telah saya berikan mengenai cara daftar WeChat di handphone dan facebook? Pastinya sangat membantu anda semua kan?

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...