Pages

Friday, March 1, 2013

Harga Tablet IMO Tab Y7 Murah Terbaru

Perusahaan IMO nampaknya makin serius akan menguasai pasaran gadget dengan beberapa deretan tablet PC terbarunya. Setelah resmi meluncurkan IMO Tab Z6, kini hadir lagi di depan mata anda semua model paling baru yang siap dijadikan alternatif pecinta tablet dengan harga yang murah. Salah satu model PC terbaru dari IMO adalah IMO Tab Y7. Dengan hadirnya tablet baru dari IMO menambah jenis dari tablet IMO Tab. Jika anda semua tengah mencari tablet murah, IMO Tab Y7 rasanya bisa dijadikan pilihannya. Masalah prosessor atau sistem pengoperasiannya jangan di tanyakan lagi, lihat saja tablet IMO Tab Y7 tersebut di persenjatai dengan OS Android v4.0 untuk masalah harga tablet IMO Tab sangatlah murah dan terjangkau oleh masyarakat Indonesia.


IMO Mobile kembali meluncurkan produk tablet terbarunya yaitu tablet IMO Tab Y7 setelah sebelumnya meluncurkan produk tablet dengan Seri IMO Tab Z6. Perusahaan IMO nampaknya tengah serius dalam menggarap pasar tablet, yang terbukti dalam kurun waktu 2 bulan ini perusahaan IMO tersebut telah mengeluarkan seri produk terbaru tablet yaitu IMO Tab Z6, IMO Tab Z7 atau IMO Orion dan kini telah muncul kembali seri terbaru dari perusahaan IMO yaitu IMO Tab Y7. Dengan didukung OS terbaru Android yaitu Android 4.0 Ice Cream Sandwich serta RAM 512 MB,dengan suport Wifi membuat seri terbaru ini layak di gandrungi dan di perebutkan oleh masyarakat Indonesia. Harga tabet IMO Tab Y7 terbaru pun sangatlah terjangkau harganya dan sangatlah laris dipasaran Indonesia, harga tablet IMO Tab Y7 terbaru sangatlah murah. Hanya dengan merogoh kantong hanya sekitar Rp 800.000 saja anda dapat mengantongi tablet IMO Tab Y7 terbaru kesayangan anda.

Berikut akan saya jelaskan mengenai spesifikasi tablet IMO Tab Y7 terbaru:
  • Dimensi : 182 x 121 x 10.7 mm
  • Berat : 288 g
  • OS : Android OS, v4.0
  • Prosessor : ARMv7 1GHz, AllWinner A13, GPU, OpenGL, ES 2.0
  • Layar : 7 inci, TFT Capacitive Touchscreen, 480 x 800 pixel, multi-touch
  • Kamera Utama : 0.3 MP, video
  • Memory : 512 MB RAM + 4 GB NAND FLASH, microSD 32 GB
  • Fitur Lain : Google Play Store, Gmail, Google Maps, Youtube, whatsapp, G-sensor, chatting,Email
  • Baterai : Li-ion 3000 mAh
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, USB, eksternal modem, audio jack 3.5 mm
  • Browser : HTML 

Memang masyarakat Indonesia sekarang sudah di serang oleh racun, tetapi bukan racun yang ada pada tubuh manusia, tetapi racun ponsel dan juga tablet. Masyarakat Indonesia dan anda semua pastinya tidak dapat hidup jika anda semua tidak memliki satu dari dua produk yang telah saya ceritakan tadi diatas. Benar tidak? Di jaman sekarang ini siapa sih diantara anda semua yang dapat bertahan hidup tanpa posel maupun tablet. Saya rasa semua orang pasti membutuhkannya dan tidak dapat bertahan jika tidak ada kedua produk tersebut. Dengan hal tersebut maka banyak perusahaan – perusahaan ponsel dan tablet yang banyak menambah jenis – jenisnya agar masyarakat Indonesia berminat untuk membeli produknya tersebut. Salah satu perusahaan yang juga menambah varian baru adalah perusahaan IMO Tab Y7, dengan harga tablet IMO Tab Y7 terbaru yang terjangkau oleh masyarakat Indonesia, menjadikan perusahaan IMO yakin bahwa tablet IMO Tab Y7 terbarunya tersebut bakal laku keras di persaingan yang semakin ketat ini.

Itulah yang dapat saya sampaikan kepada anda semua mengenai harga IMO Tab. Pastinya setelah anda semua membaca makalah dari saya ini, kemudian anda langsung berbondong – bondong keluar rumah dan segera mencari tablet IMO Tab Y7

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...