Pages

Wednesday, February 6, 2013

Paket Blackberry Telkomsel | Paket BB Simpati

Jika pada bab sebelumnya saya telah membicarakan dan menjabarkan kelebihan dan kekurangan Paket Blackberry Smartfren, maka pada bab ini izinkan saya untuk membahas mengenai Paket Blackberry Telkomsel. Siapa sih yang tidak mengetahui perusahaan yang telah besar juga dalam membuat kartu perdana yaitu Telkomsel. Ternyata Telkomsel pun juga ingin ikut bersaing antara pembuat Paket Blackberry. Melalui Simpati, telkomsel merilis Paket Blackberry Telkomsel bersamaan diluncurkannya Paket BB Simpati. Ternyata dengan adanya Paket BB Simpati, membuat masyarakat Indonesia langsung tekelepar – kelepar dengan Paket BB Telkomsel.


Maka tak di ragukan lagi apabila dengan hadirnya Paket Blackberry Telkomsel langsung menggeser Paket Blackberry Xl. Jelas saja jika dilihat dari sinyal saja jauh berbeda. Maka perusahaan Telkomsel boleh berbangga sedikit dengan keunggulannya di bandingkan dengan Paket Blackberry XL. Lalu bagaimana kah soal fitur – fitur yang di unggulkan oleh perusahaan Telkomsel? Ternyata fitur yang di unggulkan oleh perusahaan Telkomsel adalah sinyal yang kuat dan kencangnya sinyal untuk BBM. sehingga memungkinkan untuk anda dapat bbman dengan lancar dan tidak pending-pending, seperti halnya banyak yang mengeluhkan paketan blackberry yang jika kita update profile picture bb yang baru akan lambat untuk kedeteksi atau kekirim updateannya harus menunggu lama dulu, namun dengan paket bb telkomsel ini dijalim proses transfer datanya bisa lebih cepat karena server telkomsel yang besar. jadi anda bisa bbman dengan lancar dan bisa saling kirim-kiriman emoticon BB secara bebas.

Banyaknya perusahaan kartu perdana yang berlomba – lomba memberikan kualitas terbaik dan kualitas tersuper. Maka dengan adanya hal itu, maka perusahaan Telkomsel harus berfikir keras – keras untuk dapat memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik yang tentunya akan dicari – cari oleh masyarakat Indonesia dan tentunya anda juga. Daripada semua pelanggan setia Telkomsel pada kabur dan ganti dengan menggunakan kartu perdana lainnya, maka dengan itu perusahaan Telkomsel mengeluarkan jurus jitu, salah satu jurus jitu yang di lakukan oleh perusahaan telkomsel yaitu memberi kemurahan dalam menggunakan Paket Blackberry Telkomsel. Benar saja, sekarang perusahaan Telkomsel telah membuat dan memangkas harga Paket Blackberry - nya menjadi sangat murah dan dengan kualitas yang selangit di jamin akan membuat anda memukau dengan

Paket Blackberry Telkomsel yang sekarang ada ini. Bahkan jika di hitung – hitung, perusahaan Telkomsel memangkas harga hampir setengah harga daripada harga Paket Blackberry Telkomsel sebelumnya. Hebat bukan? Bahkan perusahaan Tri pun harus waspada jika harus bersaing dengan yang satu ini. Bahkan Paket Blackberry 3 yang pertama bisa di bilang murah, kini menjadi tak berdaya bersaing dengan perusahaan Telkomsel. banyak sekarang yang memilih menggunakan pc untuk bbman atau menggunakan fasilitas gratisan aplikasi whatsapp for pc yang tidak menggunakan pulsa paketan karena harga paketan bb ataupun paketan android yang mahal. namun jangan kuatir dijamin bila menggunakan paket blackberry telkomsel ini akan ngirit dan lancar

Kini perusahaan Telkomsel benar – benar marah, pasalnya Paket Blackberry Telkomsel di bilang mahal, sekarang perusahaan Telkomsel gila – gilaan memotong harga Paket Blackberry – nya. Perusahaan kartu perdana Axis juga harus berhati – hati dengan amukan yang dilakukan oleh perusahaan Telkomsel tersebut. Maka kini persaingan yang telah lama antara kedua perusahaan pembuat Paket Blackberry ini pun kian memanas dan kian seru. Paket Blackberry Axis kini menambahkan satu paket lagi yang super murah bagi kalangan masyarakat menengah.

Tinggal anda lihat saja seberapa ramai pengguna Paket Blackberry Telkomsel ini dan seberapa banyak fitur – fitur dan keunggulan yang lebih lagi di tingkatkan lagi oleh perusahaan Telkomsel ini. Apakah anda juga tertarik dengan potongan harga dan fitur – fitur yang diberikan oelh perusahaan Telkomsel ini? Bahkan perusahaan penyedia Paket Blackberry termurah pun yaitu Smartfren angkat tangan jika Paket Blackberry Smartfren harus dilanggar oleh Paket Blackberry Telkomsel.

Bagaimana anda sudah tertarik apa belum dengan kegilaan yang dilakukan oleh perusahaan Telkomsel ini? Kegilaan memangkas harga Paket Blackberry Telkomsel di harapkan akan mengadirkan banyak pengguna Paket BB Telkomsel. Dan tunggu saja perusahaan manakah yang mampu menandingi kemurahan yang dilakukan oleh perusahaan Telkomsel.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...