Pages

Wednesday, December 19, 2012

Harga Modem Smartfren | HP Modem Smart Terbaru

Harga modem smartfren memang salah satu mdem murah yang paling murah diantara modem lainnya. Modem ini walaupun harganya murah namun memiliki kualitas kecepatan modem yang signifikan dan lancar. Modem smart ini merupakan modem yang dilkeluarkan oleh produk smart fren yang dimana modem ini menggunakan provider fren. Bahkan dari penjualan dan pemasaran di asia khususnya di indonesia ini, smartfren modem ini mampu bersaing dengan kelas modem dunia seperti modem gsm telkomsel maupun modem gsm xl. Dan selain produsen smart mengeluarkan modem smartfre,juga mengeluarkan hp modem smartfren yang bisa untuk dipergunakan sebagai modem di pc maupun komputer.


Dimana untuk harga hp smartfren hampir berimbang dengan modemnya,mungkin lebih mahal dikit yg hp smartfren tapi tenang harganya hanya dibawah 1juta dan juga termasuk dalam kelas hp cdma murah meriah dan terjangkau. Namun yang jadi kendala jika kita menggnakan hp sebagai modem maka kecepatan jaringan internetnya kurang maksimal karena hanya menangkap signal jaringan gprs sampai dengan 3G saja. Misalnya saja kita menggunakan blackberry cdma smartfren yang juga bisa digunakan sebagai modem pc namun untuk kecepatan internetnya lemot karena di pc semua file website yang kita buka full aplikasi website sedangkan sebenarnya jaringan internetnya cocok hanya untuk web aplikasi web mobile saja. Memang dapat dikatakan bahwa hp yang bekerjasama dengan pihak provider tertentu pastilah murah meriah contohnya saja yang baru- baru ini pihak apple bekerjasama dengan pihak telkomsel yang mengeluarkan hp apple ipad 4 dan iphone 5 telkomsel yang murah dan dapat potongan harga yang besar-besaran dibandingkan dengan harga iphone 5 yang aslinya.

Begitu pula seperti hp blackberry smartfren yang hargaya jadi murah sekali,bayangkan saja untuk blackberry aries cdma hanya dibandrol dengan harga 750ribu saja dan untuk selengkapnya bisa anda cek keseluruhan di harga hp cdma murah terbaru 2013. Bedanya kita menggunakan modem asli lebih cepat karena kalau kita menggunakan modem smartfren sudah menggunakan signal EVDO Yang dimana hanya dapat digunakan uintuk menangkap jaringan internet saja sehingga penangkapan kecepatan internet bisa lebih maksimal. Banyak yang sekarang lebih memilih modem smart walaupun merupakan modem cdma namun memiliki kecepatan bagaikan modem gsm telkomsel ataupun modem xl.

Berikut harga modem smartfren terbaru :
Modem smartfren CE81B (EVDO Rev. B) , harga : Rp. 299.000,00.
Gratis Paket Internet Unlimited up to 3.1 Mbps selama 60 hari (Berlaku FUP 500MB/hari)

Modem smart EC1261-2, harga : Rp. 299.000,00
CDMA 2000 1x EV-DO Rev A. 800/1900 MHz Download up to 3.1 Mbps & upload up to 1.8 Mbps

Modem smartfren connec, harga : Rp.199 Ribu
kecepatan 30 KB/s sampe 150 KB/s mendapatkan bonus free internet selama 30 hari pertama tanpa batas quota yang ditentukan

Modem smart AC2791 (EVDO Rev. B) , harga : Rp. 699.000,00 CDMA 2000 1x EV-DO Rev B. 800/1900 MHz Download up to 14.7 Mb

Banyak sebagian pengguna modem maupun hp modem kebingungan dalam mensetting paketan internetnya, nah bagi yang belum tahu bisa anda lihat tips atau langkah-langkah Cara Aktivasi Paket Blackberry Murah dan yang dapat dilihat pada postingan mayatos yang lalu. Dan semoga bermanfaat informasi dari kami mengenai harga modem smartfren terbaru

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...