Pages

Wednesday, July 25, 2012

www.bpn.go.id | Lowongan CPNS BPN 2012 Online

Penerimaan CPNS BPN 2012 sebagai lowongan pekerjaan terbaru akan diadakan pada akhir bulan juli 2012 dan pada awal agustus 2012 ini merupakan event yang sangat dinanti-natikan bagi pelamar pekerjaan yang mengincar kerjaan sebagai pegawai negeri di bidang Badan Pertanahan Nasional republik Indonesia untuk golongan II dan golongan III tahun anggaran 2012. Untuk situs resminya dapat dilihat dari www.bpn.go.id dan selain informasi, situs tersebut juga menyediakan fasilitas untuk daftar secara online CPNS BPN 2012 di website tersebut.

Untuk persyaratan pendaftaran CPNS BPN 2012 adalah sebagai berikut:

  • Diploma I Pengukuran dan Pemetaan Kadastral untuk jurusan Sarjana Geodesi
  • Analis Penatagunaan Tanah dan Kawasan Tertentu untuk Sarjana Geografi (Non Pendidikan) dan Sarjana Pertanian
  • Analis Penilai Tanah dan Pemeta Nilai Tanah untuk lulusan Sarjana Geografi (Non Pendidikan), Sarjana Pertanian, Sarjana Ekonomi (Non Pendidikan)

Lowongan CPNS BPN 2012
sebagai bukti bahwa pemerintah Indonesia turut peduli dengan banyaknya pengangguran yang terjadi di Indonesia khususnya untuk jkota-kota besar seperti Jakarta, bandung, Surabaya dan lain-lainnya. Namun jangan takut bagi kalian yang berada dikota kecil maupun pelosok anda masih punya kesempatan ikut daftar atau ikut test lowongan CPNS BPN 2012 yang dimana memang dibuka untuk umum. Dan dapat dilihat juga untuk formasi Pegawai Negeri Sipil mencari lowongan untuk menduduki jabatan-jabatan yang masih kosong dalam pemerintahan RI ataupun calun pegawai sipil yang masih kekurangan orang. Jabatan yang ditawarkan bersifat khusus dan mendesak, maka dari itulah cepatan mendaftar online sekarang di www.bpn.go.id dan tinggal anda ikuti prasyarat dan kelengkapan apa yang akan menjadi kelengkapan dokumen untuk menjadi peserta ujian yang lolos ujian di CPNS BPN 2012 ini.

Hal ini juga menjadi sikap peduli pemerintah dengan banyaknya pengangguran dengan memberi kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil melalui seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan II dan Golongan III Tahun Anggaran 2012. Dan jika anda tidak mau kelewatan buruan daftar sekarangbisa cepat karena sekarang ada fasilitas daftar online di www.bpn.go.id karena pendaftaran calon peserta ujian CPNS BPN 2012 ini dibatasi karena takutnya membludak dan ketidak sanggupan panitia untuk menyediakan tempat interview maupun test tertulis.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...