Pages

Wednesday, July 11, 2012

Hasil Pilkada DKI Jakarta 2012 | Pemilihan Gubernur

Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2012 – hasil pemilihan gubernur DKI Jakarta baru 2012 ini memang sangat dinanti-natikabn oleh warga Jakarta saat ini. Pada tanggal 11 Juli 2012 ini telah berlangsung pemungutan suara pada pagi sampai siang atau sore harinya, dimana maka hasil quick count pilkada Provinsi DKI Jakarta 2012 ini rencana akan diumumkan secara online lewat internet. Seputar pengumuman hasil quick count atau penghitungan cepat pilkada DKI Jakarta namun sistem itu terhambat karena adanya dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta dirilisnya hasil survey quick , exit poll dan sejenisnya count hingga selesai pencoblosan atau pada saat pemungutan suara selesai di gelar pada hari ini.


Untuk pemenang dari pilkada DKI Jakarta 2012 yang akan menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta selanjutnya kan menjadikan warga penasaran. Dikarenakan dari beberapa masyarakat saling mendukung calon gubernurnya masing – masing. Dimana nama calon gubernur Jakarta dan wakilnya adalah sebagi berikut:
1. Foke – Nara
2. Alex - Nono
3. Jokowi – Ahok
4. HNW – Didik
5. Adji - Reza
6. kah Faisal – Biem

karena dapat diyakini calon gubernur DKI Jakarta ini akan sangat benyak ditimpahi berbagai masalah yang berkembang pada lingkungan Jakarta saat ini, misalnya dari pencemaran air sungai yang mengakibatkan kota Jakarta selslu terkena wabah banjir Jakarta, maupun beberapa kasus kesenjangan social yang begitu mencolok di kota jakarat dan masalah kemacetan lalulintas maupun polusi udara yang kian hari semakin meningkat. Nah itulah yang menjadi tugas yang sangat berat bagi pemimpin kota Jakarta maupun wakilnya yang terbaru 2012.

Untuk mengatasi berbagai macam kendala dan permasalahan untuk kota Jakarta maka hal ini timbul adanya kekhawatiran akan mempengaruhi pemilih dalam menentukan pilihannya, karena memilih gubernur itu bukanlah main-main tetapi harus dengan perhitungan yang matang, berdasarkan logika dan hati nurani masing-masing, tanpa adanya paksaan dan pengaruh dari pihak manapun. Berikut tegas komisi dewan pemilihan ketua daerah di Jakarta.

Marilah kita sebagi warna kota jakarat juga saling mendukung hasil pilkada DKI Jakarta 2012 ini dengan hati yang lapang, dimana ada sesuatu yang tidak berkenan baik yang akan mencalonkan atau yang dicalonkan untuk sadar bahwa semua hanyalah yang memilih warga kota jakarta

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...