Pages

Wednesday, July 11, 2012

Gemscool PB | Games Online

Gemscool merupakan situs portal kumpulan game online yang selama ii banyak digemari anak-anank penggemar game online. Bahkan untuk forum Gemscool pun saat ini rame sekali dikunjungi para gramer. Yang dimana pada bulan juni 2012 sepat mengalami maintenent untuk forum gemscool yang mengakibatkan banyak orang pecinta gemscool yang resah dan kuatir bahwa forum tersebut dihapuskan. Kenapa demikian??karena tidak sedikit dari para gramer yang sukanya melakukan transaksi jual atau beli karakter game tersebut melalui forum ini.
Jika kita melihat balik dari sejarag gemscool pastinya kita pernah dengar game KartRider yang dimana banyak orang yang menjadi resah karenan pihak Gemscool memutuskan untuk memperpanjang maintenance tanggal 12 Juli 2012 hingga pukul 10.00 WIB. Yang dimana dijanjikan bahwa maintenance cuma samapi 11 juli kemarin namun malahan samapai hari ini pihak Gemscool mengatakan bahwa Server KartRider akan ditutup dari pukul 07.00 hingga 09.30. Mereka mengatakan bahwa penutupan server tersebut bertujuan untuk maintenance server supaya tidak terjadi banyak error dikemudian harinya. game online yang mereka miliki pun pada hari ini tidak bisa diakses.

Tidak ada pemberitahuan tambahan terkait penambahan waktu maintenance tersebut. Sebelumnya, pada 11 Juli kemarin, Di antaranya adalah game Free Style. Untuk game yang satu ini, hingga berita ditulis, pihak Gemscool mengatakan telah bisa diakses. Sedangkan untuk game KartRider, masih belum ada notifikasi terkait. Beberapa informasi yang kami dapatkanbahwa Game yang mengambil setting berbasiskan cerita komik Ruler of The land ini tidak akanbisa diakses dari pukul 07.00 hingga 16.00 dan mereka juga melakukan maintenance pada game YulGang Online. Ya memang harus banyak bersabar dan tidak perlu menggerutu.hahaha

Tapi bagi anda yang mau dafatr baru gemscool maupun login gemscool baru tidak perlu kuatir, masih terbuka koq penerimaan akun bari di gemscool walaupun belom bisa memainkannya kahan bisa daftar gemscool terlebih dahulu.hehehhehe. bagi anda yang belum mengetahui cara daftar gemscool pb silahkan anda kunjungi postingan saya yang sebelumnya mengenai tips atau cara mendaftar gemscool baru.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...