Pages

Wednesday, June 6, 2012

Daftar FB Baru | Cara Login Facebook

FB pertma kali diluncurkan pada tanggal 4 Februari 2004 yang diciptakan oleh Mark Zuckerberg, dimana pertamanya hanyalah untuk jejaring sosial antara para mahasiswa Harvard, namun dengan berkembangnya teknologi internet jejaring sosial, situs facebook.com ini malahan melejit pesat visitornya dan tak hanya itu, beberapa kampus lain di sekitar Harvard pun meminta untuk dimasukkan dalam jaringan Facebook.. Situs fb ini menjadi salah satu situs jejaring sosial yang paling terkenal bahkan untuk pagerank fb sudah masuk pagerank 10 yang dimana pagerank 10 hanya dimiliki oleh situs search engine google sebagi situs terbesar di dunia maya. maka dari itulah bagi kalian yang belum daftar fb buruan daftar atau login fb baru anda jangan sampai ketinggalan teknologi atau gaptek.hehehe

Dalam jangka waktu yang singkat hanya 4 bulan, fb telah dikenal separuh dari semua mahasiswa Harvard telah mendaftar dan memiliki account di Facebook dan juga berkemabang sampai memenuhi permintaan kampus-kampus lain untuk bergabung dalam jaringannya kira-kira 30 kampus dalam jaringan fb yang diciptakan Zuckerberg.

Zuckerberg dengan dibantu Sean Parker (cofounder Napster saling bekerja sama mengembangkan Facebook sampai merambah ke dunia maya luas diseluruh dunia termasuk Indonesia. Karena begitu terkenalnya situs fb sampai-sampai dari pihak Yahoo ingin membeli Facebook seharga 1 milyar US Dollar.

Nah berikut sedikit sejarah mengenai fb, sekarang bagi kalian yang mau daftar fb baru silahkan ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut:
1. Pertama-tama untuk mendaftar fb baru pastikan bahwa anda berumur diatas 17 th sebagai salahsatu syarat utama daftar fb baru

2. Untuk membuat fb silahkan kunjungi link www.facebook.com pada address bar atau kolom URL yang ada diatas
3. Berikut tampilan depan Fb atau facebook, Kemudian silahkan isi kolom-kolom yang terdapat di sebelah kanan seperti: Nama depan, Nama Belakang, Email, Kata Sandi, Jenis, Tanggal Lahir (lihat gambar dibawah)

4. Kemdian klik button “mendaftar” atau “login”

5. Setelah mengikuti langkah diatas, maka akan muncul kolom untuk mencari teman, silahkan mencari daftar teman yang ada di alamat email anda jika tidak lewati saja tahap ini, silahkan klik link "Lewati langkah ini"6. Setelah itu akan muncul kolom informasi sekolah atau perusahaan anda, silahkan masukan informasi yang diperlukan jika tidak silahkan klik lagi "lewati"

7. Kemudian silahkan klik edit profile daftar untuk mengisikan beberapa informasi mengenai data pribadi anda

8. Kemudian akan muncul kolom untuk foto profil anda, jika kamu telah mempersiapkan sebelumnya di komputer, silahkan pilih "unggah foto" jika foto anda telah berhasil di unggah maka akan muncul di halaman tersebut, kemudian klik "simpan & lanjutkan". Jika anda belum memiliki foto maka silahkan klik "lewati"
9. Oke setelah selesai jadi akun fb baru anda sudah terdaftar dan bisa anda gunakan untuk mencari teman ataupun cari pacar.hehehhehe....semoga bermanfaat tips dan langkah-langkah daftar fb baru diatas

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...