Pages

Monday, May 21, 2012

Nissan Evalia Kelas MPV Dengan harga Terjangkau

Produsen Nissan kembali akan mengeluarkan produknya terbaru pada bulan juni 2012 yang diberi nama Nissan Evalia atau yang sering disebt dengan nama NV200 yang merupakan generasi penerus dari kelas mobil MPV. Dimana menurut informasi yang ada membarikan sedikit bocoran mengenai harga Nissan Evalia yang dibandrol kisaran harga 230an juta. Nisaan berniat akan mengulang kesuksesannya dalam memasarkan mobil MPV serena dengan produk terbarunya MPV Nissan Evalia, dimana desainnya sangat modern meniru model bergaya ala Eropa yang sedikit lebar meliputi kaca-kaca dan pintu yang bisa digeser ke samping. Sebagai mobil keluarga Nissan Evalia ini juga mengutamakan dalam segi kenyamanan tempat duduk maupun jarak yang cukup luas antara tempat duduk yang satu dengan tempat duduk yang lainnya.


Untuk menambah kesan sporty dan elegan pada Nissan Evalia ini maka sengaja headlamp dibikin agak sipit, dan bumper yang lebar. Mobil terbaru Nissan ini diluncurkan dalam 3 varian yaitu standar, medium dan top of the line untuk mesinnya tampil dengan tipe Renault K9K 1.5-litre dCi yang memiliki power 90 hp , dan 110 hp. Dimana untuk mobil Nissan Evalia yang 90 hp bertransmisi 5 speed, sedangkan yang 110 6 speed. Sehingga memungkinkan untuk Nissan terbaru ini mempunyai tenaga yang besar baik dalam tanjakan maupun keseimbangan dalam kecepatan tinggi.

Adapun teknologi lainnya sebagai pendukung Nissan Evalia ini adalah penambahan fitur kamera parkir yang akan memberikan rekaman disisi belakang mobil ketika parker mundur dantidak hanya itu saja bagian interior untuk menambah keamanan juga di pasang Intelligent Key (kunci pintar) yang dimana akanmenambah keamanan bagi anak-anak saat berada didalam mobil. Produsen Nissan pun juga berani mengungkapkan bahwa produk Nissan Evalia ini diyakini untuk mampu bersaing dengan mobil keluarga yang baru-bru ini diluncurkan generasi terbarunya seperti mobil avanza 2012 maupun xenia 2012.

Banyak orang yang berkata bahwa bentuk dan model Nissan Evalia ini hampir menyerupai Daihatsu Gran Max, kemiripan itu dapat dilihat dari samping kelihatan rel untuk buka-tutup pintu geser dan untuk pengisian bahan bakar terlihat jelas sama dengan Gran Max, yaitu di bawah pilar B, pintu pengemudi. Akan tetapi yang membedakannya hanya gril dan bemper yang agak menongol kedepan. Berikut informasi dari Teddy Irawan, Wakil Presiden Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Nissan Motor Indonesia (NMI) di acara Nissan Festival lalu, "Prosentase kadungan lokal sama dengan Grand Livina, bahkan lebih. Nilai persis saya lupa, namun lebih 50 persen”. Demikian sedikit informasi mengenai Nissan Evalia semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...