Pages

Wednesday, May 9, 2012

All New Mazda CX-5 | Harga dan Spesifikasi

All New Mazda SUV CX5 Sport dan Mazda SUV CX-5 Touring akhirnya mulai dirilis di Indonesia pada bulan mei 2012 ini dengan tampilan yang sporty dan harga yang relative murah untuk kalangan mobil sport membuat Mazda CX-5 ini diyakini akan mampu dipasarkan di Indonesia. Harga Mazda CX5 yang ditetapkan adalah 375-410 Juta tergantung dari seri Mazda CX-5 dan tambahan teknologi yang menunjang mobil tersebut. Beberapa teknologi atau varian yang ditawarkan ada 2 jenis yaitu: All New Mazda CX-5 Touring dibandrol dengan harga Rp 410 juta dan All New Mazda CX-5 Sport yang dibandrol dengan harga Rp 375 juta untuk tiap unitnya.

Mazda CX-5 ini mempunyai mesin tenaga kuda SKYACTIV-G berkapasitas 2.000 cc dengan bahan bakar bensin dan kompresi tinggi hingga 14:1. Sehingga walaupun tenaganya besar namun memiliki sistem atau teknologi untuk penghematan bahan bakarnya. Jika dibandingkan dengan mazda CX-5 terbilang mesin Mazda CX-5 lebih irit 15%. Berikut paparan dari Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia Keizo Okue mengenai keunggulan Mazda CX-5, “Mazda percaya Mazda CX-5 akan memperkuat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia dan para penggemar kendaraan SUV yang telah lama menanti kendaraan tersebut”.

Interior Mazda CX-5 didesain sangat elegant dan mewah dengan mengusung tema 'Kodo- Soul of Motion' yang memungkinkan untuk berkapasitas 5 penumpang dengan khas SUV yang kokoh dan fungsional dengan gaya yang dinamis dan sporty modern. Selain itu juga dilengkapi teknologi sensor parkir dengan menggunakan camera parkir yang bisa dilihat dari tampilan LCD layar sentuh 5,8 inci dari dalam.

Dalam segi keamanan tidak perlu diragukan lagi karena telah lulus Top Safety Pick dalam uji tabrakan oleh lembaga Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) dari Jepang (CBU). Selain itu juga dilengkapi 6 airbags (front, side, and curtain), dynamic stability control system dan traction control system, emergency stop signal system, tire pressure monitoring system dan hill launch assist system. Untuk pilihan warnanya ada bermacam-macam yaitu : black mica, blue sky mica, zeal red mica, crystal white pearl mica metropolitan grey mica dan. alumunium metallic.

Spesifikasi Mazda CX-5 selengkapnya:
• Terdiri dari 2 varian yaitu: All New Mazda CX-5 Touring dan All New Mazda CX-5 Sport
• Pilihan Warnanya: blue sky mica, zeal red mica, crystal white pearl mica, alumunium metalic, metropolitan grey mica dan black mica.
• Mesin berkapasitas 2.000 cc port injection
• Bahan bakar bensin
• Kompresi tinggi 14:1 untuk pemakaian bahan bakar
• 6 airbags : front, side, and curtain), dynamic stability control system dan traction control system, emergency stop signal system, hill launch assist system dan tire pressure monitoring system.
• Menampung 5 penumpang
• Dilengkapi layar sentuh 5,8 inci yang terintegrasi dengan kamera di belakang untuk sensor parkir
• Power window
• Power steering
• Dilengkapi peredam suara dari luar dengan noice, vibration & harshness (NVH)

2 comments:

Unknown said...

very beautiful

Unknown said...

very beautiful

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...