Pages

Sunday, April 8, 2012

Tips Membuat Kulit Putih Alami

Tips membuat kulit putih bagi wanita adalah sesuatu yang menjadi impian utama seorang wanita selain merawat mahkota rambut. Dimana cara membuat kulit putih alami dan cerah bagaikan kulit bayi yang lembut dan bersinar adalah kesukaan kaum hawa untuk menarik perhatian para cowok supaya terpukau melihat kulit kita, karena kita pandai dalam merawat kulit putih. Mungkin sekarang banyak sekali perawatan kulit maupun kedokteran yang menggunakan obat untuk memutihkan kulit, namun hal itu menurut beberapa pasien banyak yang mengalami radang pada kulit karena vitamin kulit yang dimasukkan kedalam kita tidak cocok dengan metabolisme maupun terdapat penolakan tubuh sehingga terjadi iritasi pada kulit setelah kita menggunakan obat pemutih kulit, maka dari itulah gunakan perawatan kulit alami untuk menghasilkan kulit yang putih alami juga.


Di web ini saya akan membongkar sedikit rahasia tetang kulit putih alami dengan perawatan yang alami pula, tidak perlu menggunakan perawatan yang mahal untuk menghasilkan kulit putih bersinar. Berikut beberapa tips untuk memutihkan kulit secara alami :

  • Gunakanlah sari bengkoang atau sari kubis untuk menghaluskan kulit maupun memutihkan kulit wajah anda, caranya sangatlah mudah: Rebus kubis dalam air kemudian disaring dan gunakan airnya untuk mencuci wajah Anda. Ini bisa membuat kulit wajah menjadi tutih dan halus. Cara ini dikutib dari Timeof India.
  • Untuk menambah warna cerah dan berseri dunakan yoghurt dengan air mentimun dan oleskan juga pada wajah anda lalu bilaslah dengan handuk bersih sampai bersih dan kering.
  • Beberapa baha lainnya adalah santan kelapa yang berguna untuk memutihkan kulit, biasanya di buat luluran. Caranya gunakan setengah cangkir santan untuk dipakai ke wajah dan tubuh secara menyeluruh.
  • Cara lainnya gunakan satu sendok teh madu dengan satu sendok teh jus tomat. Biarkan pada wajah atau tubuh selama 10 menit, kemudian cuci dengan air biasa dan kemudian diamkan 30 menit didalam rumah jangan sampai kena panas matahari dulu.
  • Tips untuk mengatasi kulit kusam dan banyak pixel kulit yang rusak atau mati, gunakanlah air kelapa dan jus nanas. tambahkan multani mitti dan pakaikan ke wajah dan tubuh. Jangan digosok terlalu keras, cucilah dengan es batu atau air dingin sampai bersih dan lihat hasilnya sekitar 1jam kemudian, apakah kulit mati anda telah berkurang?.ulangi beberapa kali untuk perawatan kulit putih dan bersinar ini. selamat mencoba

5 comments:

BUDHIANTO said...

Wah bagis info cream pemutih muka

BUDHIANTO said...

bagus juga info cream pemutih muka dan badan herbal

Toko Online Ramuan Madura said...

sangat menarik dan informatif tipsnya gan... semoga sukses..trims ya..

Unknown said...

terima kasih infonya ya sangat bermanfaat

ACE MAXS said...

I Like Your Artikel.. good Posting

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...