Pages

Tuesday, April 10, 2012

Mio Soul GT Yamaha | Harga dan Spesifikasi

Yamaha Mio Soul GT - Mio Terbaru rilis bulan April 2012 setelah berhasil mengeluarkan produk Mio J dan Mio Fino. Sekarang tidak tanggung-tanggung lagi, produsen Yamaha mengeluarkan produk Yamaha Terbaru sebagai generasi penerus Mio yang disebut Yamaha Mio Soul GT yang dimana harga Mio Soul GT dibandrol 13,9 juta. Generasi Mio merupakan salah satu produk skutter matic atau yang sering disingkat dengan sebutan skutik Yamaha yang berhasil dipasarkan di lndonesia dengan penjualan yang paling banyak dibandingkan motor matic lainnya. Dimana warna Mio Soul GT ini tampil dengan 7 warna yaitu Mio Soul GT Fighting Red, Mio Soul GT Lunar White, Mio Soul GT Deep Purple, Mio Soul GT Armor Bronze, Mio Soul GT Masculine Blue, dan Mio Soul GT Lightning Green, Sirius Black. Dengan banyaknya pilihan warna dimampukan akan dapat memenuhi kebutuhan pasar akan pilihan warnanya.

Pada tahun 2012 ini Yamaha berani merilis produk generasi mio sekaligus, dimana dilihat dari penjualan mio J dan Mio Fino berhasil mencapai target penjualan dalam perbulannya, sehingga produsen Yamaha berani untuk mengeluarkan produk terbarunya mio soul GT yang rencana akan dikeluarkan pada pertengahan tahun ini tetapi bulan april ini sudah sisp dipasarkan. Berikut komentar Eko Prabowo, General Manager Promotion and Communications PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Sentul , "Soul GT diciptakan untuk menanggapi persaingan skutik yang makin ketat”. Sabtu 7 april 2012, Yamaha Indonesia secara resmi memperkenalkan Soul GT di Jawa Barat tepatnya di Sirkuit Gokart, Sentul.

Dengan mesin 113 cc dengan teknologi 4-langkah, 2 valve, SOHC di yakini bahwa skutik mio soul GT ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal dijalur datar maupun jalur berkelok-kelok dan menanjak. Kemampuan tersebut bisa dilihat dari fungsi dari continuously variable transmission (CVT) untuk memindahkan tenaga 7,75 PS @8.500 rpm dan torsi puncak 8,5 Nm @5.000 rpm, ke roda. Dan dilengkapi dengan pendigin kipas supaya mesin tidak cepat panas dan stabil suhu rpmnya.

Spesifikasi Mio Soul GT :

  • Soul GT tampil macho dengan dimensi tak jauh berbeda dengan Mio Soul pedahulunya
  • Tujuh warna pilihan yakni, Mio Soul GT Fighting Red, Mio Soul GT Masculine Blue, Mio Soul GT Lightning Green, Sirius Black, Mio Soul GT Lunar White, Mio Soul GT Deep Purple dan Mio Soul GT Armor Bronze
  • Mesin 113 cc dengan teknologi 4-langkah, 2 valve, SOHC
  • Continuously variable transmission (CVT)
  • Tenaga 7,75 PS @8.500 rpm
  • Torsi puncak 8,5 Nm @5.000 rpm
  • Sistem Injeksi bensin yang diberi nama Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI)
  • Sistem dilengkapi dengan berbagai sensor agar asupan bahan bakar menjadi lebih irit
  • Lapis jok bertekstur (kulit jeruk)
  • Batok lampu Mio Soul GT didesain bulat dengan bingkai meruncing

2 comments:

Ally Amien said...

produk baru ya? keren juga..

chempa said...

gw dah beli bro.....mantappppp..

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...