Pages

Tuesday, April 17, 2012

iPad Mini | Harga dan Spesifikasi

iPad Mini akan segera hadir pada penghujung tahun 2012 ini, dimana menurut produsen apple menyatakan bahwa new iPad ini akan dirilis dengan dimensi yang lebih kecil bahkan layarnyapun tampak lebih mini. Untuk harga iPad Mini akan dijual dengan kisaran harga 2,2juta – 2,7 juta yang dimana dengan harga yang cukup murah diharapkan akan dapat merajai pasar teknologi tablet PC. Beberapa informasi yang ada mengatakan bahwa iPad Mini ini akan diproduksi dalam jumlah banyak yaitu 6juta unit iPad Mini yang diyakini akan dapat bersaing dengan produk dari amazon yaitu Kindle Fire.
Menurut kabar dari portal China NetEase yang diterjemahkan Kotaku, produk iPad Mini tersebut rencana akan dipasarkan paling cepat kuartal ketiga tahun ini. Menurut laporan NetEase dari media Taiwan selasa 17 april 2012, mengabarkan bahwa Apple akan menempatkan pabrik-pabriknya di kawasan itu, terutama Honhai Precision (Foxconn) dan Pegatron. Dimana laporan informasi dari The Korea Times bulan lalu menulis, bahwa Samsung telah memasok Apple sebuah 'teknologi LCD baru berbasis LPS untuk iPad yang lebih kecil, kemungkinan 7,86 inchi.


Walaupun bentuknya mini namun menurut informasi mengenai teknologinya akan menyerupai iPad 3 dengan didukung sistem operasi Windows 8 dan juga ada beberpa perbaikan mengenai jaringan internet yang berhubugan dengan sinyal internet yangkuat dan memadahi user untuk melakukan proses install maupun download dengan penguat sinyal yang bagus. Untuk spesifikasi iPad Mini hanya itu yang bisa kami dapatkan,sedangkan jika ada informasi lain akan kami berikan selengkapnya lagi dipostingan yang akan datang. Banyak orang yang pastinya tidak sabar menunggu kabar kapan dirilisnya ipad kecil ini secara resmi karena disamping lebih flexible juga telah dilengkapi dengan teknologi yang secanggih ipad 3. dan pada tahun baru 2013 nantinya pihak apple juga akan merilis kembali produk terbaru generasi ipad yang diberi nama iPad 4 yang mengalami banyak kesempurnaan dari teknologi ipad ysng sebelumnya.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...