Pages

Saturday, March 3, 2012

Tempat Bulan Madu di Bali | Honeymoon Bali

Bagi anda yang mau ber bulan madu di bali atau honeymoon Di bali jangan lupakan untuk melihat Tempat - tempat romantis di Pulau bali. Bali memang terkenal dengan Tempat wisata dan juga bisa sebagai Tempat bulan Madu teromantis. Pulau bali terkenal dengan sebutan Pulau dewata,dimana di bali kita bisa menemukan keaslian dari budaya bali itu sendiri dan pemandangan cagar alam yang begitu terpelihara keasliannya. Pulau bali merupakan Pulau kecil yang dikelilingi lautan sehingga disana banyak Tempat wisata pantai, bagi anda yang mau bulan madu di BALI tapi kalau tidak berkeliling-keliling Tempat rekreasi di BALI ya sama saja percuma.


Nah karena itu alangkah lebih baiknya anda mencari informasi tentang Tempat rekreasi terbaru di BALI. Berikut saya berikan sedikit informasi Tempat romantis di BALI dan Tempat yang cocok sebagai tempat bulan Madu romantis di bali Pula :
• Untuk bermalam yang romantis dengan Tempat yang strategis sebaiknya cari tempat bermalam yang viewnya pantai, seperti halnya hotel hardrock yang terkenal taraf internasional depan pantai kuta dengan fasilitas bintang 5

• Untuk Tempat rekreasi nya yang perlu dikunjungi: pantai kuta, pantai, Pantai Sanur, Pantai Padang Bai, Pantai Dreamland. Pantai Legian dan Seminyak, Pantai Lovina. Kita bahas saja satu pantai kuta, dimana Pemandangan sunset-nya menjadi favorit pengunjung. Tak heran jika sore menjelang malam, pantai ini selalu penuh dengan turis. Ombaknya yang tinggi juga membuat banyak orang gemar melakukan kegiatan surving di Pantai Kuta.

• Dan tempat makan romantis di bali yaitu jimbaran, Tempat makan di pesisir pantai jadi bisa makan sekaligus melihat pantai. adanya pasar ikan yang menjual berbagai jenis ikan segar di ujung utara Pantai Jimbaran. Pantai Jimbaran terkenal dengan wisata kuliner dengan menu khas masakan laut. Ada kurang lebih 24 tempat makan di Pantai Jimbaran yang selalu ramai dengan pengunjung yang ingin menikmati hidangan masakan laut sekaligus panorama pantai yang indah. Untuk menunya seafood atau hasil laut yang sangat yummi and lezatozz...jika anda di BALI tapi tidak pernah makan di jimbaran maka sama saja belum di BALI. hahaha....

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...