Pages

Tuesday, March 13, 2012

On The Spot | Video Aneh Terbaru

Video Versi On The Spot Terbaru 2012 yang ditayangkan di trans 7 memang sekarang makin digemari oleh para penyimak siaran televisi video Aneh Ala on the spot. Dimana pada tayangan tersebut akan disiarkan acara berbagai berita Aneh - aneh,contohnya video on the spot yang Terbaru yang muncul pada tanggal 12 maret 2012 menampilkan koleksi video on the spot 7 keajaiban dunia orang yang selalu terhidar dari maut padahal berulang-ulang kena petir.
Contoh lain hal Aneh Ala on the spot manusia pemakan tidak wajar seperti manusia pemakan tanah, pemakan cat, pemakan obat nyamuk bakar, manusia pemakan kapas dan manusia pemakan sponge. Pokoknya segala yang Aneh pasti akan ditayangkan di on the spot trans7.

Selain berita Aneh-aneh juga ada pula mengabarkan beberapa pengetahuan tentang Alam,contohnya video tentang 7 keindahan dunia, 7 keanehan kejadian Alam dan sebagainya banyak sekali dan pastilah anda mendapatkan pengalaman yang baru.

aneh bukan?penasaran? Silahkan saksikan beberapa kumpulan video on the spot yang akan saya tayangkan ulang berikut ini,silahkan menyaksikan:



Ok bila masih kurang pada postingan saya yang lalu juga membahas video Hantu 2012 silahkan tonton juga. Tapi bagi yang paranoid jangan sekali coba-coba melihat video hantunya. Oke semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...