Pages

Thursday, March 1, 2012

Menurunkan Berat Badan Alami

Bagi kebanyakan wanita takut kegemukan dan ingin Menurunkan Berat Badan menjadi Berat ideal, namun banyak orang entah itu wanita atau pria yang suka mengkomsumsi obat untuk Menurunkan Berat Badan. Nah,itu merupakan tindakan yang sangat salah! Gantilah caramu untuk Menurunkan berat Badan namun secara alamiah baik lewat olahraga pembakaran kalori atau lemak,dan juga bisa lewat mengatur pola makan yang sehat dengan tidak makan makanan yang banyak mengandung lemak.
Berikut beberapa tips untuk Menurunkan Berat badan dengan alamiah tanpa obat-obatan:
Menurunkan berat Badan dengan berolahraga yang teratur namun jangan berlebihan, karena kalau berolahraga berlebihan otomatis kalori yang kita bakar dengan asupan makanan yang mengandung kalori tidak seimbang. Dimana gejalanya kepala akan pusing dan asupan gizi ke otak akan terhambat.

• Menurunkan berat Badan dengan cara mengatur pola makan. Biasakan makan makanan yang tidak banyak mengandung lemak jenuh sehingga tidak terjadi timbunan lemak pada daging.

• Dan selain ltu atur jam-jam makan anda jika ingin kurus, dimana jam makan harus teratur:pagi,siang,malam. Dan tinggalkan kebiasaan makan malam lebih dari jam 8 malam. Karena pada jam 8malam lewat kerja tubuh kita akan banyak melakukan penyerapan unsur-unsur dalam makanan,sehingga unsur lemak dalam makananpun banyak yang terserap menjadi timbunan lemak jenuh dalam daging

Oke semoga kiat-kiat dari saya untuk penurunan Berat Badan anda berhasil..Tapi ingat jangan kalau kamu sudah kurus masih pengen langsing lagi,itu namanya anda terkena gejala penyakit anoreksia(penyakit merasa dirinya gemuk walaupun sudah kurus). Hati - hati penyakit anoreksia dan bolimia itu pasti ujung-ujungnya kematian.waspadalah!!!

1 comments:

Feldi Widianto said...

Terimakasih infonya, udah pada tahu belum info program diet sehat dan menu diet sehat? Semuanya ada di www.programdiet.info

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...