Pages

Tuesday, March 6, 2012

Harga Tiket Lady Gaga di lndonesia 2012 | Tiket Online

Pemesanan Tiket Online Lady Gaga dan Harga tiket konser lady Gaga di indonesia – konser lady Gaga di Indonesia yang akan diselenggarakan pada tanggal tanggal 3 Juni 2012, dimana tiket konser lady gaga tersebut pada hari ini sudah banyak pemesanan hampir mencapai 300an tiket sudah dipesan walaupun tiket tersebut mulai dibuka pada tanggal 10 maret 2012. Buruan bagi yang mau menyaksikan pertunjukan spektakuler lady Gaga di indonesia anda bisa memesan tiket lewat online atau lewat internetUntuk harga tiket lady Gaga di Jakarta masing-masing kelas sangat beragam, yaitu Rp 465 ribu, Rp 750 ribu, Rp 1,250 juta dan Rp 2,250 juta. Dan tiket tersebut bisa didapat secara online di www.myticket.co.id dan untuk harga tiket pre-salenya mulai dijual tanggal 10 Maret 2012 mendatang mulai pukul 10.00 WIB di FX Lifestyle X’Center Sudirman, Jakarta. Penyanyi yang memiliki nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini akan tampil dengan album terbarunya “Born This Way”. Dimana pada konsernya di Jakarta nantinya Lady Gaga akan membawakan 26 lagu

Lady Gaga memang terkenal sebagai penyanyi rock yang selalu albumnya laris manis. bintang yang sudah lima kali meraih Grammy Award itu membuat panggung yang akan didatangkan dengan menggunakan 2-3 pesawat Boeing 747. Untuk album Terbaru dari lady Gaga yang berjudul " Born This Way " telah berhasil terjual sampai ratusan ribu keping cd maupun kasetnya. Ketenaran dan lagu yang dinyanyikan lady Gaga tidak hanya tenar di negara asal lady Gaga bahkan dari negara indonesia juga album lady Gaga sampai laris dan terjual ribuan copy cd lady Gaga.

Konser Lady Gaga di Jakarta itu diselenggarakan dalam rangkaian tur dunianya yang bertajuk “The Born This Way Ball” dan mengusung tema “Kingdom of Fame”. Berikut kutipan dari akun Twitter resmi promotor Big Daddy Indonesia yang mengatakan, “Gaga akan nyanyi 26 lagu di GBK 3 June ini. Panggungnya sudah selesai buatnya. Kayanya akan dateng pake 2-3 pesawat Boeing 747”

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...