Pages

Saturday, March 10, 2012

Cara Daftar Toko Bagus | Jualan di tokobagus.com

Cara Daftar Toko Bagus - Cara Berjualan di Toko Bagus memang mudah, tapi bagi orang awam pastilah bingung dan bertanya-tanya bagaimana cara daftar Toko Bagus supaya bisa Jualan apapun lewat Toko Bagus? Dimana dengan kita berjualan di Toko Bagus kita akan bisa berjualan produk apapun tanpa perlu kita mempunyai Toko. Situs toko Bagus menjual segala bentuk produk seperti contoh : Jualan baju lewat Toko Bagus, Jualan elektronik bekas maupun berjualan hewan lewat Toko Bagus.

Toko Bagus
merupakan situs Toko online yang sering disebut sebagai situs affiliasi dimana disitus tersebut menjualkan barang-barang orang lain. Toko Bagus juga telah diakui sebagai Toko online affiliasi yang terbesar diseluruh indonesia. Cara untuk memulai berjualan di toko Bagus akan saya berikan tips dan cara login Toko Bagus.

Untuk berjualan lewat Toko Bagus sangatlah mudah,pertama-tama anda harus mempunyai email untuk mendaftar jadi member di Toko Bagus. Yang kedua anda harus login terlebih dahulu untuk mendapatkan member Toko Bagus berupa username dan pasword. Yang ketiga,silahkan anda posting gambar dan keterangan yang berkait dengan produk Jualan anda.

Berikut langkah-langkah daftar dan ber
jualan di Toko Bagus:
1. Buka halaman Tokobagus.com. Cari di bagian kiri atas dan klik tulisan Daftar.


2. Masukkan alamat email kamu di kolom yang tersedia.

3. Selanjutnya kamu harus membuka email yang didaftarkan tadi untuk melihat passwordnya.

4. Oke sekarang account Toko Bagus anda sudah jadi,silahkan login berdasarkan username dan password yang dikirimkan di email kamu

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...