Pages

Saturday, February 18, 2012

Gaya Rambut Korea | Cewek dan Cowok Korea

Gaya Rambut Korea terbaru 2012 atau yang sering disebut dengan style rambut korea ini menjadi incaran banyak orang Indonesia yang sekarang baru trend rambut korea. Dibawah ini saya berikan gaya rambut cewek korea maupun gaya rambut cowok korea untuk mengubah model rambutmu sekarang menjadi bergaya ala artis korea.hehehhee. mungkin beberapa salon ternama di Indonesia sering dibanjiri konsumen yang ingin potong rambut ala Korean gitu. Ya memang mau apa dikata Indonesia sekarang baru demam korea bahkan banyak orang yang berburu foto-foto artis korea cowok bagi penggemar cewek, demikian juga sebaliknya banyak pula cowok yang ngefans artis cewek korea sampai-sampai koleksi poster artis-artis korea. Ya yang paling banyak di fans sekarang adalah boy band korea dan girls band korea yang so suit dan bagi wajah si cewek korea seperti boneka yang lucu dan imut.

Apalagi kita pasti tau sekarang juga banyak artis Indonesia yang bergaya dan potongan rambutnya seperti artis korea,contohnya ayu ting-ting suka dan gemar meniru gaya dan model ala korea dengan potongan rambut ikut-ikutan gaya rambut korea. hehe...namanya juga indonesia baru demam korea. tidak hanya itu sekarang di Indonesia baru jamannya boy band dan girls band yang gaya, potongan rambut maupun cara berpakaiannya meniru gaya pakaian korea. Berbeda dengan gaya rambut Jepang ala harajuku yang layernya lebih ekstrim dan edgy, gaya rambut Korean style lebih lembut dengan penataan layer yang lebih sederhana. Efek yang dihasilkan pun bisa berbeda-beda sesuai dengan panjang pendeknya rambut yang dimiliki dan semuanya itu bergaya selayaknya artis korea

Dengan banyaknya style rambut korea saat ini,banyak salon maupun piƱata rambut yang juga mempelajari gaya rambut korea. seperti contohnya, karena terinspirasi Korean style, Johnny Andrean tidak mentah-mentah meniru gaya tersebut. Ia menyesuaikannya dengan pribadi, bentuk wajah dan gaya rambut orang Indonesia.Mulai dari super pendek, medium hingga panjang, semua ditata dan digunting dengan arahan yang simpel dan menarik perhatian dengan ala rambut korea style. Oke untuk lebih singkatnya silahkan anda memilih potongan rambut korea terbaru saat ini.

Gaya Rambut Artis Korea Cowok :





Gaya Rambut Artis Korea Cewek :



2 comments:

Punya.Tia said...

Nice post.. salah satu alasan saya ingin ke korea, mau lihat gaya fashion orang korea langsung. Apakah sama seperti di drama atau style kpop artis atau tidak… u sudah pernah ke korea?
Kata teman2 di KTO Indonesia biasanya bisa belanja fashion item di Myeung dong atau Hong Dae.

Unknown said...

hemmm mungkin buatku hanyalah mimpi jdi org sprt ini

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...