Pages

Monday, February 27, 2012

Chery Belle Ultah | Video Ulang Tahun Cherry Belle

Konser Ulang Tahun Cherry Belle yang pertama, girls band yang terdiri dari 9 personil yaitu Cherly , Angel , Anisa , Christy , Devi , Felly , Gigi , Auryn dan Wenda. Dengan gaya chibi nya membuat para anak-anak, remaja sampai orang tua pun menyukai Chery Belle, bahkan gaya chibinya banyak ditiru oleh kalangan anak-anak yang pada ngefans. Pada ultah Chery Belle yang ke 1 ini membuat gebrakan bagi boyband dan girlsband Indonesia. Senin, 27 februari 2012 ini Chery Belle berulang tahun yang pertama dimana tak sedikit perlengkapan yang disiapkan guna tampil dalam perayaan ulang tahun pertama Cherry Belle di La Piazza Kelapa Gading, Jakarta Utara yang disiarkan di SCTV.

Beberapa busana unik ala korea dan ala chibi pun dipakai Chery Belle pada pentas siaran langsung ultah Chery Belle pertama kali ini. Apalagi pakaian dan sepatu merupakan perlengkapan yang tidak boleh dilupakan girlband tersebut. Bahkan ada yang di-uapi sebelum dipakai. Sementara sepatu dijajarkan supaya mudah saat diperlukan. Menurut informasi yang ada, si Chery Belle dalam perayaan ulang tahun pertama yang disertai konser ini, Cherry Belle bakal memakai dua jenis dengan warna berbeda yang memiliki tinggi hak 12cm.

Ujar leader di Cherry Belle mengenai pesta ultah Chery Belle yang pertamanya, "Ada delapan set sepatu sebenarnya kita punya. Sedangkan secara pribadi, masing-masing banyak karena kita suka. Kalau yang hitam buat loncat-loncat. Kita ingin lebih membumi walau ulang tahun tapi gak mau menor sekaligus santai"

Berikut ujar Chery Belle mengenai kostum dan pakaian cherry belle, "Kenapa pilih warna merah sepatunya, karena merah kesan glamour dan keberuntungan. Sedangkan yang hitam sudah ada sejak kita debut. Bisa dibilang sepatu hitam ini sebagai keberuntungan, termasuk sampai sekarang ulang tahun. Ya walau lapuk kata orang". Untuk video ultah Chery Belle di sctv belum saya dapatkan, kita lihat saja video Chery Belle waktu pentasnya saja ya

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...